Kamis, 29 Desember 2011

Bacotan gue HARI INI !!

Njir ! F*ck !! DAMN !!!
Hari ini emang hari yang susah buat ELF (termasuk gue)... Maksutnya SM apasih coba? Engga ngasih tau ELF kalo SJ mau perform di SBS Gayo Daejun malem ini?? Jadinya kan ELF yg dtg liat SJ dikit + gada fanchant buat oppadeul !!!
Gue GA TERIMA PAKE BANGET yah ama kejadian ini !!! Siwon aja yang notabene TAAT AGAMA *perlu digaris bawahi + ditebali tuh* sampe nulis "DAMN IT" ..
What's wrong w/ SM ?? Gue cuma bisa berdo'a aja biar dalang dibalik kejadian ini bukan anak emas SM !!! Tapi mungkin itu mustahil deh, gue tadi baca di salah satu fansbase kalo **** nyuri pengumuman yang dikasih SM buat ELF ... Dan diatas kata2 itu ada kalimat "CONFIRMED" .. Mati aja deh lo !!! Gue semakin benci ama ****

Cukup sekian unek2 saya hari ini !!
 C U di bacotan gue selanjutnya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar